foto1
Kecamatan Wonoasih
foto1
Kecamatan Wonoasih
foto1
Kecamatan Wonoasih
foto1
Kecamatan Wonoasih
foto1
Kecamatan Wonoasih
Visi Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo “TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA MENUJU KECAMATAN WONOASIH YANG PARTISIPATIF, AMAN DAN SEJATERA BERKELANJUTAN” Read More...

Kecamatan Wonoasih

Kota Probolinggo

Pemerintah Kota Probolinggo khususnya Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo telah  memberikan honorarium kepada anggota Linmas se-Kecamatan Wonoasih yang dilaksanakan pada ......, .... Maret 2018 bertempat di pendopo Kecamatan Wonoasih. Honorarium tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Camat Wonoasih Dwi Hermato, S.Sos., M.Si. serta  didampingi oleh Plt Kasi Trantib Atiek Rachmawati, SE. acara ini juga dihadiri pula oleh Danramil serta Lurah se-Kecamatan Wonoasih.


Pada kesempatan ini camat wonoasih, Dwi Hermato, S.Sos., M.Si. menyampaikan pentingnya peran serta anggota Linmas dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Probolinggo. Selain itu camat wonoasih, juga mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang cenderung meningkat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo sehingga berjalan dengan Aman, Tertib dan Kondusif. Selain Pembinaan Tim Pengamanan Terpadu Linmas, Polmas dan Babinsa, kegiatan ini juga menyerahkan tunjangan guna meningkatkan kesejahteraan Linmas, Polmas dan Babinsa dengan tujuan lebih meningkatkan kinerja sehingga lebih optimal.