KECAMATAN WONOASIH – Kegiatan dharma wanita kembali dilaksanakan pada hari Senin (30/05) sekaligus dilaksanakan Kegiatan Halal Bihalal. Selain untuk menjaga silaturahim antar pengurus. Acara dilanjutkan dengan pembacaan notulen pertemuan dan pembacaan laporan kegiatan masing-masing Kader.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo (Dewi Ana Maria, SE. MAP.) menginginkan agar setiap kader kembali aktif dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan serta dalam pelaporan kegiatan.
“Saya harap setiap kader kelurahan, baik pendidikan, ekonomi, maupun sosial budaya aktif dalam menyusun rencana kegiatan, melaksanakan, serta melaporkan setiap kegiatan yang telah dilakukan”

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi materi kesehatan keluarga dalam pencegahan penyakit demam berdarah bersama Puskesmas Wonoasih. Mengingat mulai memasuki pergantian musim, pada masa ini penyebaran nyamuk terjadi dengan cepatnya sehingga perlu dilakukan pencegahan dan pengendalian.

Kegitan ditutup dengan pembagian doorprize kepada peserta yang hadir.

Harapannya Ketua, Wakil Ketua, pengurus, serta anggota Dharma Wanita semakin kompak dan bersinergi dalam bekerja maupun dalam mendukung pekerjaan suami di Kecamatan maupun Kelurahan Se- Kecamatan Wonoasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here