KECAMATAN WONOASIH – Camat Wonoasih Kota Probolinggo menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di Kantor Kecamatan Wonoasih, Rabu (24/3) pagi. beliau mengaku sampai saat penyuntikan tahap kedua ini, tidak mengalami gejala klinis atau gangguan pada tubuhnya. Seperti diketahui, Camat Wonoasih Kota Probolinggo, mendapat vaksinasi tahap pertama pada 6 Maret 2021 lalu.

Camat Wonoasih mengajak Stafnya “Semoga (dengan pemberian vaksinasi ini) kita bisa bangkit dalam menghadapi Covid-19. Sekarang trennya sudah landai, ayo (saya mengajak) kita perketat lagi protokol kesehatannya, sehingga tidak ada lonjakan dan kita dapat beraktivitas kembali dengan normal”.

Pada proses penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua ini, Camat Wonoasih berharap, dapat meyakinkan masyarakat di Wonoasih akan pentingnya vaksin. “Rasanya, kayak digigit semut tapi gak ada giginya. (yang terasa) Hanya geli aja,” katanya.
Menurutnya, penyuntikan vaksin Covid-19 ini merupakan ikhtiar, agar masyarakat khususnya di Wonoasih terhindar dari virus corona dan diharapkan pandemi bisa segera berakhir. “Mudah-mudahan semua warga Wonoasih Kota Probolinggo khususnya, bisa terus sehat dan tidak terpapar virus Covid-19,” harapnya.

Selain Camat Wonoasih, penyuntikan vaksin kedua, juga diberikan kepada seluruh Lurah dan Staf Kecamatan dan Kelurahan. Pada kesempatan yang sama, Sekcam Wonoasih berharap, masyarakat Wonoasih dapat mensukseskan program vaksinasi. “Pesan saya sebagai pada masyarakat dan Seluruh staf Kecamatan dan Kelurahan tetap harus dilakukan vaksin agar kita bisa mencapai suatu herd immunity yang terkoordinasi. Salam sehat untuk masyarakat Wonoasih Kota Probolinggo,” terangnya. Juga nantinya akan dilaksanakan juga Vaksinasi pada lansia ( sekarang masih proses pendaftaran ) di harapkan bagi lansia yang tidak memiliki kendala penyakit bisa mendaftarkan diri melalui kontak person yang sudah ditunjukkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here