Wonoasih – Sabtu (8/05), Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Wonoasih, Dewi Ana Maria beserta seluruh TP PKK Kelurahan se-kecamatan Wonoasih melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada Lansia dan Kaum Dhuafa (Kelurahan Se-Kecamatan Wonoasih.
“Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kami selaku Tim Penggerak PKK Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo kepada Warga kurang mampu di Kecamatan Wonoasih terutama pada lansia dan kaum duafa. Ketua Tp. PKK Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo menyampaikan “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Probolinggo terutama Kecamatan Wonoasih turut dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial kaum bagi duafadan lansia bersama oleh ibu TP PKK Kec.Wonoasih dan KNKM memfasilitasi dan mendukung kegiatan bhakti sosial,”
Pembagian tersebut diberikan kepada 6 (enam) orang kaum duafa dan lansia perwakilan dari masing masing kelurahan se-Kecamatan Wonoasih. Kegiatan ini diberikan secara door to door dengan melakukan protokol kesehatan untuk menghindari dari covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here