KECAMATAN WONOASIH –  Kecamatan Wonoasih  bersama Koramil dan Polsek Wonoasih bersama Serta Lurah dan Tokoh masyarakat dari Kelurahan Kedungasem dan Sumber Taman mengikuti giat Sosialisasi Survei Kebumian 2D Vibroseis Sub-Vulkanik Jawa Untuk Mencitrakan Struktur Bawah Permukaan di Kantor Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo pada hari rabu tanggal 15 Juni 2022.

Kegiatan Sosialisasi yang dilakukan di Kecamatan Wonoasih tersebut terkait Pelaksanaan Kegiatan Survei Kebumian 2D Vibroseis Sub-Vulkanik Jawa untuk mencitrakan struktur bawah permukaan di wilayah Kota Probolinggo Provinsi Jawa Timur.

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo, S.Pd., MM.menerangkan bahwa “Secara teknis, tujuan utama dari survei ini adalah untuk mendapatkan gambaran bawah permukaan, terutama pada area di bawah lapisan batuan vulkanik di wilayah Kota Probolinggo. Camat Wonoasih Juga menjelaskan bahwa kegiatan untuk mendapatkan gambaran bawah permukaan, terutama pada area di bawah lapisan batuan vulkanik di wilayah Kota Probolinggo akan berlangsung sampai Juni 2022 ini. “Ini merupakan Program Pemerintah dibawah kendali Kementerian ESDM untuk memperoleh data bawah permukaan terbaru dari seluruh wilayah pulau Jawa”,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here