Penyaluran Bantuan Pangan Beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Pemerintah Indonesia dalam upaya perlindungan masyarakat dari resiko sosial memberikan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat

Dok. Bantuan

KECAMATAN WONOASIH – Pemerintah Indonesia dalam upaya perlindungan masyarakat dari resiko sosial memberikan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat. Bansos dapat berupa uang atau barang yang sifatnya tidak terus menerus dan selektif. Ada bermacam-macam bantuan sosial yang diberikan di antaranya adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) dan Pendamping Keluarga Harapan (PKH) Terpantau kembali penyaluran Bantuan Pangan Beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), hari ini 6 Pebruari 2024 bantuan sosial (bansos) Pangan beras disalurkan oleh Kantor Pos di Kota Probolinggo, melalui 6 kelurahan di Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Perangkat Desa dari masing-masing membantu pelaksanaan pembagian bansos ini, KPM harus membawa persyaratan yang telah di tentukan oleh PT POS INDONESIA. Penerima bantuan sangat antusias dan mereka juga sangat tertib.

 “Bantuan Pangan Beras (BPB) 2024 ini akan disalurkan Kepada Penerima Manfaat (KPM) di seluruh Kelurahan Sekecamatan Wonoasih, Masing-masing keluarga akan menerima sebanyak 10 kilogram per alokasi”,.

Salah satu penerima bantuan pangan berupa beras 10KG yang undangan dari Bulog ke Kantor Pos tahap ke 1.

LINK TERKAIT